4 Balon Direktur Polsri Menyampaikan Visi, Misi dan Program Kerja


Empat bakal calon Direktur Politehnik Sriwijaya periode 2020-2024 yakni Ir Sairul Efendi MT, Drs Zakaria MPd, Ir A Rahman MT dan Dr. Ing. Ahad Taqwa, M.T.,  Kamis (12/9/2019) menyampaikan visi, mmisi dan program kerja di Aula KPA. 

Paparan Visi, Misi dan Program kerja dilakukan dalam Rapat Senat Terbuka, Ketua Senat, Zamheri, ST, MT. mengatakan, Karena memenuhi syarat anggota senat yang hadir maka rapat senat terbuka dengan agenda tunggal penyampaian visi, misi dan program kerja bakal calon direktur periode 2020 – 2024, dalam rapat senat tersebut di hadiri langsung Direktur Pembinaan Kelembagaan Kemenristek Dikti Dr. Totok Prasetyo, B. Eng M.T. 

Sebelum menyampaikan visi, misi dan program kerja empat bakal calon ini mengambil nomor urut untuk menyampaikan visi misi dan program kerja.  Nomor urut satu untuk pemaparan visi misi dan program kerja yakni Drs Zakaria MPd,  nomor urut dua penyampaian yakni Ir A Rahman MT, nomor urut tiga yakni Dr Ing Ahmad Taqwa MT dan terakhir yakni Ir Sairul Efendi MT. Setiap penyampaian visi, misi dan progran kerja ini diberikan waktu selama lima belas menit.